Jumat, 29 Oktober 2010

Kenapa Keris bisa Menjadi Ular

Kalian tau ga kenapa orang dulu suka memberi mawar buat keris keramat?
Percaya atau tidak keris-keris keramat jaman dulu itu terbuat dari arsen, entah dari mana empu-empu jama dlu mendapatkan unsure arsen tersebut. Jaman dulu kan susah banget nyari unsure Arsen di alam. Unsure arsen termasuk dalam unsuryang radioaktif.
Semua unsure radioaktif mempunyai waktu paro, arsen mempunyai waktu paro tepat 35 hari. Waktu paro adalah waktu yang diperlukan oleh suatu radionukleotida untuk meluruh sehingga jumlahnya tinggal setengahnya.
Pada saat suatu unsure meluruh, unsure tersebut akan mengeluarkan energy. Nah energy tersebut dapat membuat apabila kita melihatnya dapat membuat otak kita kacau, makanya keriskeris tersebut diletakan dalam lemari kaca atau kotak.
Nah untuk menghindari kejadian tersebut, maka diberikan kembang yg dapat setidaknya mengurangi efek tersebut. Diberikannya kembang tersebut dilakukan pada malem jum`at kliwon, oleh karna waktu paro unsure arsen 35 hari, maka dari itu, coba kalian liat 35 hari setelah jum`at kliwon, yaitu jum’at kliwon lagi, coba kalian liat di kalenderjawa. Makanya orang selalu memberikan bunga pada keris setiap jum`at kliwon.

Nah kenapa keris dapat berubah jadi ular??
Jawabannya adalah ketika suatu keris ada didalam kotak dan sudah tiba waktu paronya. Sebelum seseorang melihat keris tersebut sebelum dibuka kotaknya, orang tersebut sudah diberi sugesti bahwa kalo keris itu adalah ular.
Pada saat dibuka kotaknya, unsure arsen yang sedang mengalami waktu paro, mengeluarkan energy yang kuat yang dapat merusak fungsi otak, nah yg dilihat orang itu adalah ular, karna udah diberi sugesti sebelumnya, padahal itu cuman keris biasa. Apabila diberi sugesti buaya, ya yg dilihat orang itu buaya, kalo diberi gadis cakep ya yg diliat gadis cakep, haha
Nah karena takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan maka diberikannya bunga mawar tersebut, yg entah mengapa bias menghilangkan radiasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar